PENGARUB PERIKLAN.AN PRODUK ROKOK SllMPOERN.A • JI. MILD '!'ERB.AD.AP PERILAKU KONSUMEN DI K.AL.ANG.AN MJUI.ASISW.A F.AKULT.AS EKONOMI UNISSUL.A SEMARANG

HARDONO, DONI DWI (2001) PENGARUB PERIKLAN.AN PRODUK ROKOK SllMPOERN.A • JI. MILD '!'ERB.AD.AP PERILAKU KONSUMEN DI K.AL.ANG.AN MJUI.ASISW.A F.AKULT.AS EKONOMI UNISSUL.A SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
cover.pdf

Download (744kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (283kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (298kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (460kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (255kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (561kB)
[img] Text
04975962.pdf

Download (3MB)

Abstract

Secara teoritis diketahui bahwa kegiatan periklanan mempengaruhi perilaku pembeli I konsumen. Dari teori tersebut penulis mengangkat permasalahan dalam penelitian ini berupa pengaruh periklanan produk rokok sampoema a mild terhadap perilaku konsumen di kalangan mahasiswa fakultas ekonomi unissula semarang. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh periklanan produk rokok sarnpoema a mild terhadap perilaku konsumen di kalangan mahasiswa fakultas ekonomi unissula semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi unissula semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa. Tehnik sampling yang digunakan adalah convinience sampling, dilakukan dengan mengambil orang - orang yang terpilih betul oleh peneliti menurut ciri - ciri khusus yang dirnilki sampel itu. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan cara penvebaran angket (questionnaires). Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan analisis koefisien determinan. Hasil penelitian, berdasarkan analisis regresi yang dilakukan diketahui bahwa Y = 30,082119 apabila Xl dan X2 nol, dengan menganggap bahwa variabel bebas lainnya konstan. Sedangkan besamya pengaruh periklanan produk rokok sampoerna a mild terhadap perilaku konsumen ada1ah sebesar 61,38 %, yang diperoleh dari hasil perhitungan koefisien determinan. Dari hasilpenelitian di atas dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh antara periklanan produk rokok sampoerna a mild terhadap perilaku konsumen di ka1angan mahasiswa fakultas ekonorni unissula semarang sebesar 61,38 %, sedang selisihnya sebesar 38,62 % di pengaruhi faktor - faktor lain seperti kua1itas produk, harga produk dan distribusi produk. Saran yang dapat penu1is sumbangkan kepada PT. HM Sampoerna adalah mempertahankan dan meningkatkan mutu faktor lain di luar periklanan yang dapat mempengaruhi pembeJian, lebih mengefektifkan kegiatan promosi dengan jalan promosi penjulan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Jun 2022 03:28
Last Modified: 23 Jun 2022 03:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23209

Actions (login required)

View Item View Item