[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 6.

Thesis

Ardianto, Via Krisma (2023) PENGARUH WEB QUALITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN ONLINE PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pada pengguna e-commers Shopee di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arminto, Gilang Dwi (2021) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIUSITAS DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Handayani, Liviana (2021) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI E-CRM, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UMKM Fashion Retail di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayanti, Maulida (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND AWARENESS DAN TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maftukah, Niatul (2021) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Kosmetik Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Primananda, Naufal Athiya (2024) PERAN PRODUCT INNOVATIVE AGILITY DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION DAN ADAPTIVE CAPABILITY TERHADAP MARKETING PERFOMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 11:01:42 2025 UTC.