[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 45.

Thesis

ADJI, INDRA BAYU (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” DI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA SEMARANG DENGAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ageftry, Anindyta Dwi (2019) FENOMENA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI KOMUNIKASI PEER-GROUP DAN AJANG EKSISTENSI DIRI DI KALANGAN SISWI SMA NEGERI 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Alwan, Rahmat Megah Khoirul (2020) Pengaruh Mobile Advergame terhadap Sikap Konsumen dan Keputusan Mengunduh Aplikasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Artikawati, Intan Dwi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GRABBIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aryani, Laila Santi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

CAHYANI, ADHISA RIZKY (2025) MANAJEMEN KRISIS HUMAS POLDA JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN ISU CALO PENERIMAAN BINTARA POLRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

FITRIANI, ADELARITA NOVIA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHENINA CINNAMON DAN BRAND AWARENESS BARENBLISS TERHADAP PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BARENBLISS_ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatay, Lailia Fitriani Uswatul (2019) PERILAKU KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH DALAM KEGIATAN KAJIAN PRANIKAH KOMUNITAS MAN JADDA WAJADA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fauzia, Anisa (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT (Studi Kasus Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hamid, Fajrur Rahim (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PROSES ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hayati, Dina Nur Fitriana (2019) KETERBUKAAN DIRI REMAJA PUTRI DENGAN IBU TIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Diri Tentang Reproduksi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hidayatullah, Bagus Arif (2021) POLA KOMUNIKASI KYAI DAN SANTRI DALAM MENANGGAPI INFORMASI HOAX TENTANG WABAH VIRUS CORONA DI MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

IDALIYAH, IKFA (2020) HUBUNGAN KEMASAN PROGRAM DAN DAYA TARIK PENYIAR ACARA CERITA KOPI NEGERI TEMBAKAU DI TEMANGUNG TV DENGAN INTENSITAS MENONTON MASYARAKAT TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istikharoh, Istikharoh (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KHASANAH, OCTAVIA RISFATUL (2019) STRATEGI PROMOSI PENERIMAN PESERTA DIDIK BARU DI SMP PGRI 14 BRANGSONG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KUMAIDAH, SITI (2020) KEPERCAYAAN DIRI ANAK YATIM PIATU (Studi Konsep Diri dan Self Disclosure Anak Yatim Piatu di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khilmi, Rifqi Muslim (2019) STRATEGI ADAPTASI MANTAN NARAPIDANA DALAM NEGOSIASI IDENTITAS KEHIDUPAN BERMASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Lusianora, Fransisca (2020) POLA KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS MUSIK DALAM MENJALIN HUBUNGAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kumpulan UKM Musik Semarang atau Kumis). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Raditya Haiqal (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SABIT INDONESIA DALAM PENJUALAN JASA FOTO MUSLIM WEDDING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nikmah, Irwiyatun (2019) REPRESENTASI HEDONISME DAN KEHARMONISAN KELUARGA PADA AKUN RANS ENTERTAINMENT DI MEDIA ONLINE DENGAN KAJIAN NILAI-NILAI ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nisak, Alfiah Rohmatun (2025) REPRESENTASI NON VERBAL BODY SHAMING PADA FILM IMPERFECT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurrengganis, Amelia Berliana (2025) HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KDRAMANEWS.ID TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON DRAMA KOREA PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Fajar Wahyu (2020) ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI ORGANISASI ANGGOTA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA DALAM GRUP WHATSAPP (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Priyandika, Dean (2020) ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU SCARBOROUGH FAIR OLEH SIMON DAN GARFUNKEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puteri, Inka Vivian (2020) KETERBUKAAN KOMUNIKASI SUAMI ISTRI (Studi Deskriptif Kualitatif Pasangan Suami Istri yang Menikah Melalui Proses Ta’aruf di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RIYANTO, DONI (2019) KEBUTUHAN INFORMASI BERBAHASA INGGRIS, PENGGUNAAN YOUTUBE DAN KEPUASAN PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rosyida, Zadi (2020) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI CALON KONSUMEN DI ONLINE SHOP BLACKMASKORI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SAFITRI, EVA ERFIYANA (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASANTRIWATI DI MA’HAD ULIL ALBAB LIL BANAT SEMARANG DALAM IMPLEMENTASI BAHASA INTERNASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SARI, BERLIAN CAHYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SHOFA, RIVCA YULIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sabtiansyah, Vinda Aulia (2021) YOUTUBE DAN PENGALAMAN KOMUNIKASI DIGITAL PADA PROSES PEMBELAJARAN SANTRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Digital Santri Pondok Pesantren Asshodiqiyah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safiqurrohman, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN BIRO PERJALANAN HALMAHERA RAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sandiyudha, Tito Kiemas (2019) PERAN DIVISI PENKUM DAN HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sarifah, Ayu Assiyatus (2021) RUMAH BUMN SEBAGAISTRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAMMENDORONG KEBERHASILAN UMKM DI KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

TAKARINAWATI, FARAH GAHARA (2019) KOMODIFIKASI BUDAYA BATIK PADA PROGRAM “NGULIK BATIK” (KAJIAN TERHADAP TELEVISI LOKAL BATIK TV PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Triningrum, Fifi Oktaviani (2021) GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK IPHONE 10 DAN 11 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ULUMIYAH, ISKA ROSYIKHOTUL (2020) HUBUNGAN PROMO POTONGAN HARGA 1 RUPIAH OVO PADA APLIKASI GRAB CUSTOMER DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA OVO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WATI, ISTI IRNA (2019) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wahid, Abdurrahman (2020) PENGARUH TAGLINE #DijaminOri DAN BRAND CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI APLIKASI JD.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyudi, Ridwan Adhim (2021) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM KELUARGA CEMARA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Bondan Prasetyo (2021) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA “ITAEWON CLASS”(Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Dimas Novian Randy (2019) HUBUNGAN AKTUALITAS NILAI BERITA DAN KUALITAS KONTEN DENGAN MINAT MASYARAKAT MENONTON BERITA NET. JAWA TENGAH DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wijaya, Rani Islamia (2020) MODERN PARENTING PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MENANAMKAN NILAI IBADAH SHOLAT PADA ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Samtidar Hadi (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PENERANGAN HUKUM (PENKUM) HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN TINDAK KEJAHATAN PADA SISWA SEKOLAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Yanestyani, Putri Hilda (2020) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT.PELNI CABANG SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 07:12:54 2025 UTC.