Farid, Luqman (2023) PENINGKATAN ONLINE REPURCHASE INTENTION BERBASIS ONLINE SHOP PADA VARIABEL ONLINE CUSTOMER REVIEW, DIGITAL PERCEIVED VALUE DAN DIGITAL PERCEIVED QUALITY DENGAN ONLINE SHOP TRUST SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Malibu Coffe di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ISYAROH, ELISA NUR (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, E- SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN CUSTOMER SATISFACTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Miftah, Bangkit Yanda (2023) PENGARUH WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DI KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NOVITASARI, DIYAH AYU (2023) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN DARI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI GRATIS ONGKIR MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YANG DIRASAKAN DALAM KASUS MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SOEWARDI, ADI WAHYONO (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Susilowati, Rina (2023) MANFAAT, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNA TERHADAP MINAT NASABAH MEGGUNAKAN MOBILE BANKING DI BANK MEGA SYARIAH CABANG CITRALAND SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ziyad, Muhamad Thoriq (2023) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS CITRA MEREK PADA PRODUK KOPI ABC DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.