[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 9.

Thesis

Erlinda, Ika (2023) HUBUNGAN PERAN PENDIDIK KLINIS DENGAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN KLINIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Imawan, Bagus (2023) GAMBARAN PERAN PENDIDIK KLINIK PADA KEPATUHAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN APD DI MASA PANDEMI COVID-19 DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khusna Silfiya, Naza (2023) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN ETOS KERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maharani, Monica (2023) HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA PERAWAT DENGAN KUALITAS PROSES KEPERAWATAN YANG DIBERIKAN KEPADA PASIEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mukarromah, Lailatul (2023) HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN CAPAIAN KOMPETENSI KESELAMATAN PASIEN PADA MAHASISWA KEPERAWATAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NOVITASARI, RENI (2023) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS BELAJAR DENGAN CAPAIAN KOMPETENSI SASARAN KESELAMATAN PADA PASIEN MAHASISWA FIK NERS UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rasyid Nizamudin, Muhammad (2023) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN CAPAIAN KOMPETENSI SASARAN KESELAMATAN PASIEN PADA MAHASISWA KEPERAWATAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Roudhotul Jannah, Mella (2023) HUBUNGAN ANTARA MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PENDIDIKAN KLINIS KEPERAWATAN PADA MAHASISWA PROFESI NERS FAKULTAS ILMU KEPERAWATAN UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sukmowati, Indah (2023) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN KEMAMPUAN CUCI TANGAN PADA KELUARGA PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 04:40:15 2025 UTC.