AMINAH, AMINAH (2003) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN JENANG SINAR 33 KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Abednego, Bimo Bramantyo (2023) PENINGKATAN CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PERAN CUSTOMER PARTICIPATION DAN VALUE CO-CREATION. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Alyanas, Alyanas (2024) EFEKTIFITAS PENANGANAN KOMPLAIN MELALUI APLIKASI PLN MOBILE UNTUK MENDUKUNG KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DI PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN BALIKPAPAN UTARA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
ERWINOTO, DIMAS AKBAR (2003) ANALISIS PENGARUH ELEMEN PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE DARI SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WARNET DI KAWASAN SIMPANG LIMA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA SEMARANG TAHUN 2003. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FISIESTI, ALTHA MIRA (2023) PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI RELATIONAL INTERACTION CAPABILITY, SOCIAL VALUE CO CREATION DAN FUNCTIONAL VALUE CO CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
HUDA, MIFTAKUL (1999) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DAN PENGARUHNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD.'ARTHA MINA' BONANG DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hernastiti, Rika Kiptina (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA MELALUI REMUNERASI, KEDISIPLINAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA PADA FASILITATOR DI BPPW JAWA TENGAH. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Irwanto, Dani (2024) PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KEBIJAKAN DISKON TERHADAP WORD OF MOUTH INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada PLN Unit Layanan Pelanggan Balikpapan Selatan). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KUSUMA DEWI, FITRIANY (1999) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN KER]A DAN KEMAMPUAN TENAGA PENJUALAN TERHADAP PENCAPAIAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAN ROKOK GENTONG GOTRI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MARGIATI, ASIH (2004) TINJAUAN HUKUM TERHADAP PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN INDUSTRIAL ANTARA BURUH DENGAN PENGUSAHA BERDASARKAN UNDANG UNDANG NOMOR 13 TAHUN 2003 TENTANG KETENAGAKERJAAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
MARYATI, SITI (2004) ANALISIS SERVQUAL (SERVICE QUALITY)TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PADA PT. KARTIKA TOUR DAN TRAVEL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Putri, Pindalini Ayu Kristiya (2024) MODEL PENINGKATAN CUSTOMER COMMITMENT MELALUI CUSTOMER IDENTIFICATION, PERSONAL CORPORATE REPUTATION AND PERSONAL TRUST. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RIFKY, YUSUF (2003) PENGRUH LINGKUNGAN INDIVIDU DAN PERBEDAAN INDIVIDU TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA BUMI PUTERA (STUDI KASUS NASABAH AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR OPERASIONAL MEDIA CANDI SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SANTOSO, EKO BUDI (2003) ANALISIS PENGARUH AMBISI SALESMAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. HARRY MOTOR BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wardani, Lestari Kusuma (2024) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP BEHAVIOR, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN DIMENSIONS OF JUSTICE TERHADAP EMPLOYEE TURNOVER INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wicaksono, Santiko (2024) PENGARUH LEARNING ORIENTATION DAN SELF EFFICACY DALAM MENINGKATKAN EMPLOYEE PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR (Studi Kasus pada Bank Jateng Cabang Ungaran). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.