[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items: 13.

A

Anindhiya, Fatma Zahra (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP IKLAN GARNIER MICELLAR WATER SALICYLIC BHA VERSI VANESSA PRESCILLA (ANALISIS RESEPSI STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

J

Jannah, Hasnaa Izzatul (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING KAFE LAMIAO CAT PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KHANIF, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KEPUASAN DAN PERSEPSI PASIEN TERHADAP BRAND EQUITY TENTANG RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kholil, Haikal Gibranul (2025) PENGARUH MENONTON KONTEN INSTAGRAM @SKINTIFICID DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khotimah, Ayu Khusnul (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONFLIK KOMUNIKASI PASANGAN DALAM DRAMA KOREA QUEEN OF TEARS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LAELA, NOR (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA METRO TV JATENG DAN DIY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

Marsanda, Anggita Putri (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA USIA DALAM MENGHADAPI KONFLIK RUMAH TANGGA DI KOTA SEMARANG UNTUK MENJAGA HUBUNGAN YANG HARMONIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

Nurani, Galih Dinda (2020) REPRESENTASI NILAI FEMINISME PADA IKLAN VIDEO HEINZABC (ANALISIS SEMIOTIKA PADA VIDEO IKLAN HEINZABC DENGAN JUDUL KESETARAAN DALAM PERNIKAHAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

Prasetyo, Muhammad Jihan (2020) PEMAKNAAN LIRIK LAGU REHAT KUNTO AJI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Rehat yang Dipopulerkan Oleh Kunto Aji). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

REYHANDIKA, ALFINSA (2020) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE HEAD & SHOULDERS VERSI “BLOOPERS” MENGGUNAKAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL) PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

Sari, Desi Yonanda (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DIPERANTAUAN DALAM UPAYA MENCEGAH PERGAULAN BEBAS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

ULUMUDIN, MUHAMMAD ULY (2020) PENGARUH PROGRAM PROMOSI MELALUI STATUS TERAKREDITASI DAN KUALITAS LAYANAN PETUGAS KESEHATAN TERHADAP MINAT BEROBAT PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WIBOWO, KRISNA MUKTI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO UCHIA SPORT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 04:47:06 2025 UTC.