[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | P | W | Z
Number of items: 6.

A

Ahsan, Farhan Nuril (2024) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI WIRAUSAHA DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Penelitian pada UMKM kopi di Kab. Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

Elvira, Jihan Vivid (2025) DAMPAK INOVASI PRODUK DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG SCARLETT PADA GENERASI Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

Fitriani, Alfina Mutiara (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA GENERASI Z MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus pada Scarlet Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

Prasetyani, Ine (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Restaurant Mie Gacoan Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

Wulandari, Vina Yulia Sri (2023) PENGARUH ONLINE SERVICES QUALITY , ONLINE CUSTOMER REVIEWS DAN ONLINECUSTOMER TRUST UNTUK MENINGKATKAN ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zaman, Arifuz (2025) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN SUSTAINABILITY ORIENTATION TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PEMASARAN TERHADAP UMKM BATIK DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 07:31:08 2025 UTC.