ALANTARI, DEWI NUR (2019) REPRESENTASI FEMINISME RADIKAL DALAM VIDEO KLIP “GOD IS A WOMAN – ARIANA GRANDE” (Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ARYANI, ANA HIMATUL (2019) PENGALAMAN KOMUNIKASI GURU DENGAN ANAK TUNAWICARA MENGGUNAKAN SIBI DAN BISINDO DI SLB NEGERI 2 PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ATIQOH, NUR (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (P2M) BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA TEGAL DALAM PROGRAM KELURAHAN BERSIH NARKOBA (BERSINAR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Abshor, Ahmad Fiinaa Ulul (2023) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PEMBERITAAN TRIBUNNEWS.COM TENTANG TEWASNYA SANTRI PONDOK PESANTREN GONTOR PONOROGO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Achmad Fachrezi, Irgi (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMESAN PENGINAPAN DENGAN APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ali, Syarif (2023) ANALISIS ISI INSTAGRAM PERTAMINA PERSERO REFINERY UNIT (RU) VI BALONGAN INDRAMAYU DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI AKUN @pertamina_ru6. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Alwani, Muhammad (2019) PENGARUH ENDORSER KAESANG PANGAREP TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK DAN MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI MADHANG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Amelia Zulhan, Alvina (2023) PENGALAMAN KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG MENGALAMI KECANDUAN TIKTOK (Studi Fenomenologi Pada Orangtua di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Amerta, Sandi Alhamdani (2024) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI YAYASAN SEKOLAH MENENGAH AN-NURIYYAH BUMIAYU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ananta, Setya (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN IDENTITAS MEREK SALT N PEPPER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Andika, Austin (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK FURNITURE JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Apriliani, Rizki (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RETA BEAUTY CLINIC KUDUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aqmal, Aodi Maulana (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI GURILANG DI KOTA PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Arifin, Mas Agus Kemal Reza (2021) HUBUNGAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELZATTA DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Artikawati, Intan Dwi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GRABBIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ash-Shiddiqi, Hasbi (2024) ANALISIS SOLIDARITAS KELOMPOK KOMUNITAS SCOOTER “VESPA” AREK UIN WALISONGO (SAINS) DALAM DINAMIKA KOMUNIKASI ANTAR ANGGOTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ashareza, Gilang (2021) PENGARUH KONTEN YOUTUBE B-KENT TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU GAYA BICARA SISWA SMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ashri, Talitha Vivian (2021) EKSISTENSI PT DUTA CEMERLANG MOTORS MELALUI EVENT LIVE INSTAGRAM @DUTAHINO SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Budyanto, Agus (2021) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NYADRAN GUNUNG DI DESA SILURAH KECAMATAN WONOTUNGAL KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
DINANA, ANNA (2019) PENGALAMAN KOMUNIKASI PENGASUH PENYANDANG CACAT GANDA DI PANTI ASUHAN AL-RIFDAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Delaneira, Dea Najma (2022) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi tentang Komunikasi Antar Budaya di Kalangan Mahasiswa Etnis Sunda dan Mahasiswa Etnis Jawa di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Devi, Anggreani Yesika (2019) POLA KOMUNIKASI DALAM KELUARGA MULTIKULTURAL ETNIS KEI DAN ETNIS JAWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dilara, Fayyaza Aqila (2025) Pengaruh Strategi Manajemen Isu dan Krisis Terhadap Kepercayaan dan Minat Beli Produk Sunscreen pada Followers Tiktok The Originote (Studi Claim Isu Sunscreen SPF Palsu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dwi Santosa, Reynata Krisnawan (2023) ANALISIS PERAN MEDIASI BRAND AWARENESS, DALAM PENGARUH BRAND AMBASADOR RAFFI AHMAD TERHADAP TERBENTUKNYA BRAND IMAGE ERIGO APPAREL PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Faizal, Faizal (2025) PENGARUH SERANGAN SIBER RANSOMWARE YANG MENYERANG PUSAT DATA NASIONAL TERHADAP PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG PADA KOMINFO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fasya, Nadhia Qonita (2023) PENGARUH FANATISME K-POP IDOL GROUP BLACKPINK TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN PERILAKU KONSUMTIF PADA REMAJA PENGGEMAR BLACKPINK (BLINK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatin, Libna (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE MASKER SENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG SAAT PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fattah, Muhammad Abdur (2023) REPRESENTASI NILAI – NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM ( ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “ THE BIG 4 “). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Gunawan, Shella Sherlyana (2019) PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY AYAM GEPREK SAKO DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
HIDAYAT, TAUFIK WAHYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND STREETWEAR LOKAL “HORNYCUPCAKES” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
HIDYA, SILVIA SANIL (2024) REPRESENTASI PERAN AYAH DALAM FILM KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hanugraha Aning Rahina, Dhigdayani (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram @dk_nasional Sebagai Media Komunikasi Dalam Meningkatkan Citra Organisasi Dewan Kerja Nasional Pramuka. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Herlina, Tuti (2020) PERAN KPID JATENG DALAM PENGAWASAN ACARA ANAK-ANAK PADA KARTUN SHIVA DI ANTV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hidayat, Zulfikar (2022) KONSTRUKSI PESAN PADA POSTINGAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @INFOKEJADIANSEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Humairo’, Nadya Zumar (2019) Pengalaman Komunikasi Antar Pribadi Komunitas Cah Hijrah Kota Semarang (Studi Fenomenologi Dalam Memelihara Hubungan dengan Teman Dekat). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Indah Widiyaningsih, Sukma (2022) ANALISIS PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA CHIPS PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM ALLVORS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Iskandar, Azis (2019) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NGASA DI KAMPUNG BUDAYA JALAWASTU DESA CISEUREUH KABUPATEN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Islam, Hikmah Nur (2021) REPRESENTASI PRIA ANDROGINI DALAM KONTEN YOUTUBE JOVI ADHIGUNA HUNTER (Analisis Representasi John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KHASANAH, OCTAVIA RISFATUL (2019) STRATEGI PROMOSI PENERIMAN PESERTA DIDIK BARU DI SMP PGRI 14 BRANGSONG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
KHOIRUDDIN, MUHAMAD (2023) STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SANTRI MELALUI METODE MUHADHOROH (Studi pada Pondok Pesantren Al-faqih Desa Selo Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Khilmi, Rifqi Muslim (2019) STRATEGI ADAPTASI MANTAN NARAPIDANA DALAM NEGOSIASI IDENTITAS KEHIDUPAN BERMASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Khoerunnisa, Tika Kartika (2022) KRITIK SOSIAL PADA FILM DOKUDRAMA (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk Pada Film The Social Dilemma (2020) Karya Jeff Orlowski). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kuniawan, Faisal Rizky (2025) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT PADA BRAND LOOKE DALAM PENANGANAN KASUS CUSHION RUSAK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kurniawan, Pristi Agung (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERTUNJUKKAN TEATER BERJUDUL “TIMANG-TIMANG BUDAYAKU MALANG”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MASYHURAH, HAZHIYAH QISTHI (2023) PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN NILAI KEARIFAN LOKAL BUDAYA PEPATAH-PETITIH MINANGKABAU (DI JORONG NAN IX SALIMPAUNG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Marzuq, Ahmad Maulana Saichu (2021) REPRESENTASI KREATIVITAS DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN GOJEK VERSI CERDIKIAWAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Maula, Muhammad Dzakirul (2023) GAYA KOMUNIKASI STREAMER GAME ONLINE MOBILE LEGENDS PADA CHANNEL YOUTUBE OURA GAMING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maulana, Muhammad Haris (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM PADA FAKULTAS BAHASA DAN ILMU KOMUNIKASI UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maulana, Raditya Haiqal (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SABIT INDONESIA DALAM PENJUALAN JASA FOTO MUSLIM WEDDING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Mukmin, Abdul (2019) Pengaruh Implementasi Kebijakan Penurunan Harga, Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Driver Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Gojek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Munawaroh, Siti (2021) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “KENAPA BELUM NIKAH?” TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP PENONTON TENTANG ORANG YANG MELAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Sultan Agung.
Nafisah, Ainun (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DAN BRAND IMAGE LANCOME DALAM DRAMA KOREA START UP TERHADAP AUDIENCE RECALL PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @K_DRAMAINDO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nasran, Mochamad Akbar Maulana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KELUHAN ADUAN MASYARAKAT MELALUI ( DISKOMINFO ) PROGAM “ LAPOR BUPATI ’’ PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Nisa, Mumtaza Waskithaning (2022) Akun Instagram @gumpnhell Sebagai Media Kritik Sosial (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ni’mah, Al Khayatun (2024) OPINI PUBLIK DI KOTA REMBANG TERHADAP MEDIA PENYIARAN TELEVISI DIGITAL YANG DIGUNAKAN SEBAGAI SARANA INFORMASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PITALOKA, ANISTIAS DIAH (2021) REPRSENTASI PESAN KEHIDUPAN DALAM LAGU “BOHEMIAN RHAPSODY” ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU KARYA “FREDDIE MERCURY” ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Prasetia, Catur (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK NILAI KESETARAAN GENDER DALAM IKLAN “KECAP ABC BANTU SUAMI SEJATI HARGAI ISTRI” DENGAN MEDIA YOUTUBE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Prasetyo, David (2025) FASHION ADROGINI STYLE SEBAGAI KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENUNJUKKAN IDENTITAS DIRI MAHASISWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Erifdya Avinka (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE DI YOUTUBE DAN INTERAKSI TEMAN SEBAYA TERHADAP PERSEPSI PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG (UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ROMADONI, MUH. ARDAFFA (2024) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF : STUDI PADA KONSUMEN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahayu, Aulya Desyana (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PELANGI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rahayu, Mukti Nur (2021) PENGARUH KUALITAS PELA YANAN SHOPEEFOOD TERHADAP MINAT BELi DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahman, Ilham Afdhal (2022) ENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN PERSEPSI MASYARAKAT DESA JEKULO TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN DI BALAI DESA JEKULO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmawati, Anisa Tri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KESEHATAN KOTA SEMARANG DALAM UPAYA PENCEGAHAN PTM DI KOTA SEMARANG DENGAN PITERPAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ramadhani, Dian Fitri (2021) DISKRIMINASI GENDER DALAM FILM KIM JI YOUNG BORN: 1982 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Raya, Agus Yudi (2021) Hubungan Antara Kualitas Isi Konten Dan Kredibilitas Sumber Informasi Dengan Minat Membaca Berita Di Akun Instagram @Cegatansemarang Pada Masyarakat Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Riska Khasanah, Mahsunatul (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI, KUALITAS INFORMASI DAN MAKNA PESAN PADA KONTEN INSTAGRAM REELS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (FOLLOWERS) @bittersweet_by_najla. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rizal, Rizka Khairunnisa (2024) MENGURAI KONSEP DIRI MAHASISWA PENGGUNA FASHION THRIFT DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Rochim, Rivania Dewi Nur (2024) KRITIK SOSIAL PADA FILM DOKUMENTER (Analisis Wacana Kritis Pada Film Ice Cold : Murder Coffee and Jessica Wongso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Rohmatika, Iftahlana Abwaba (2020) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG PADA ACARA BEDAH EDITORIAL MEDIA INDONESIA EPISODE REALISTIS HADAPI PILKADA SERENTAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Romadhoni, Ahmad Faizal (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA INSTAGRAM AKUN @HASIL_ROSOK_OFFICIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK HONDA CB 71-75. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SEBASTIAN, HANDI (2022) PENG AR UH TERPAAN TAY AN GAN SINETRON "SUARA HA TI ISTRI'' TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (Studi pada lbu Rumah Tangga di RW 01 Kelurahan Bawen Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIAWATI, DEWI PANA (2019) DILEMA KETERBUKAAN DIRI ANAK PERANTAU (Studi di Desa Turirejo Kecamatan Demak Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SHOFA, RIVCA YULIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SOFIAH, SOFA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA MADU “9 RATU LEBAH” UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif pada Produk UMKM Madu “9 Ratu Lebah” di Kendal ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sahli, Muhammad Noor (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE DELAVIDA SPACE MARGOYOSO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Sandiyudha, Tito Kiemas (2019) PERAN DIVISI PENKUM DAN HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sanny Vembry, Alice (2023) REPRESENT ASI MITOS KECANTIKAN DAN GAYA HIDUP SEHAT DALAM DRAMA KOREA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Drama Korea Oh My Venus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Satria, Galing Bima (2022) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP “WONDERLAND INDONESIA” KARYA ALFFY REV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiawan, Dhani (2021) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN “LITERASI MEDSOS” DAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS AKUN “LITERASI MEDSOS”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sholicha, Annisa Fitria Ningrum (2021) REPRESENTASI PATRIARKI PADA VIDEO KLIP THE MAN TAYLOR SWIFT (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Soefytasari, Siti (2024) ANALISIS WACANA BUDAYA KAWIN TANGKAP PADA NOVEL PEREMPUAN YANG MENANGIS KEPADA BULAN HITAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Solekhah, Novi Anisa (2024) REPRESENTASI PENDIDIKAN PRA NIKAH DALAM FILM “LITTLE MOM”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Suhartono, Milania Mei Eka Putri (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UD PUTRI LAUT DALAM PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA DI ERA PANDEMI COVID- 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Syifa, Rifqi Asy (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM DAN PERILAKU KETERBUKAAN DIRI PADA FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN AFILIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WARNOTO, WARNOTO (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PETANI KOPI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KOPI LOKAL DESA SURJO KECAMATAN BAWANG KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Wahyudi, Ridwan Adhim (2021) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM KELUARGA CEMARA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wahyuni, Sherry Sofiah (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE DI TB FAJAR PUTRA KOTA CIMAHI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Wibowo, Rizki (2021) STRATEGI PENGGUNAAN UMPAN BALIK “CLICKBAIT” PADA JUDUL BERITA TRIBUN JATENG UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA KHALAYAK (Studi Deskriptif Kualitatif di Tribun Jateng). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wijaya, Samtidar Hadi (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PENERANGAN HUKUM (PENKUM) HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN TINDAK KEJAHATAN PADA SISWA SEKOLAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wisnu Hawari, Hadyan (2023) TRAGEDI KANJURUHAN DALAM KONTEN YOUTUBE NARASI TV (ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A. VAN DIJK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yani, Trisna Muria Achmad (2024) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM “LIKE & SHARE” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.