[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 10.

Thesis

ALFIONITA, VINA (2023) PENGARUH INVOLVEMENT, OPINION-SEEKING AND PRODUCT VARIETY TERHADAP ONLINE BUYING BEHAVIOR MELALUI PERCEIVED QUALITY PADA KONSUMEN OCLO.OFFICIAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ARDIANSAH, WAHYU LUCKY (2023) PENGARUH ACTIVITY INVOLVEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Matjeo Korean Grill di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

DARI, LUTFI WULAN (2024) ENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indriyani, Ari (2023) PENGARUH SALES PERSON COMPETENCE DAN COMPANY REPUTATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PEMUDA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Muhaimin, Didi (2023) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI GREEN PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TEH BOTOL KOTAK SOSRO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Pratiwi, Meitika (2024) MEMBANGUN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PENGEMBANGAN SELF AWARENESS DAN RESILIENSI DENGAN WORK SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA POLRES METRO TANGERANG KOTA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Natasyah Dinda (2024) PERAN INSTAGRAM MEDIA MARKETING, BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Subiyanto, Titok (2024) PENGARUH BURNOUT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MUSTIKA KARYA SEJATI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Indra (2024) PENINGKATAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI KOPERASI POLRES BOGOR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

apriyani, Maya (2024) PERAN E SERVICE QUALITY DAN PAKSERV DALAM PENINGKATAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Aug 8 23:36:58 2025 UTC.