Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | I | K | L | M | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 33.

A

ALLUTFI, M. KAHFI (2020) ANALISIS KONTEN FILM “WHO KILLED CAPTAIN ALEX” KARYA NABWANA IGG Menggunakan teori Analisis Semiotika Roland Barthes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alwan, Rahmat Megah Khoirul (2020) Pengaruh Mobile Advergame terhadap Sikap Konsumen dan Keputusan Mengunduh Aplikasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggara, Enjie (2020) PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN FTV DAN PEER GROUP TERHADAP PERILAKU MENIRU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arisandi, Ayunda Novi (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR DAN KUALITAS PRODUK KOPI ABC SUSU TERHADAP MINAT BELI KOPI ABC SUSU DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aryanti, Yunita (2020) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF TERHADAP KESADARAN MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN BATIK TULIS CIWARINGIN DI KOTA CIREBON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Awaludin, Adi (2020) PENGARUH DIGITAL INTEGRATED CAMPAIGN #BISABANGET PRODUK BEAR BRAND TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Dennaya, Hanindha (2020) MAKNA KEMATIAN DALAM LIRIK LAGU HEAVY KARYA LINKIN PARK ft. KIIARA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

Falasifah, Falasifah (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP TINGKAT TURNOVER INTENTION DAN KINERJA KARYAWAN DIVISI FINANCE DI PT. ROHDE & SCHWARZ INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

IDALIYAH, IKFA (2020) HUBUNGAN KEMASAN PROGRAM DAN DAYA TARIK PENYIAR ACARA CERITA KOPI NEGERI TEMBAKAU DI TEMANGUNG TV DENGAN INTENSITAS MENONTON MASYARAKAT TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KHANIF, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KEPUASAN DAN PERSEPSI PASIEN TERHADAP BRAND EQUITY TENTANG RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUMAIDAH, SITI (2020) KEPERCAYAAN DIRI ANAK YATIM PIATU (Studi Konsep Diri dan Self Disclosure Anak Yatim Piatu di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSUMO, R.RISMANTO CAHYO PURNA (2020) FANATISME SUPPORTER SEPAKBOLA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PANSER BIRU SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kamila, Shofielatul (2020) ATRAKSI DIRI AKUN INSTAGRAM @MISSIES.ID DI MATA PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LAELA, NOR (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA METRO TV JATENG DAN DIY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MAPPAUPE, AHMAD FADHAIL (2020) PENGARUH KUALITAS MUSIK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP POPULARITAS GRUP BAND MIGSEL LIMPUNG DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Munir, Afif Misbahul (2020) Pengaruh Konten YouTube “Tutorial Editing Video” Di Channel ”Daunnet Films” Terhadap Minat Belajar Edit Video Dan Peningkatan Kemampuan Edit Video Pada Subscriber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PRATAMA, ALFIN CANDRA ADI (2020) IMPROVING STUDENT’S WRITING SKILL OF DESCRIPTIVE TEXT BY USING INSTAGRAM POSTS AS VISUAL MEDIA AT SMA N 2 SEMARANG IN ACADEMIC YEAR 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyo, Muhammad Jihan (2020) PEMAKNAAN LIRIK LAGU REHAT KUNTO AJI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Rehat yang Dipopulerkan Oleh Kunto Aji). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Fajar Wahyu (2020) ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI ORGANISASI ANGGOTA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA DALAM GRUP WHATSAPP (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Priyandika, Dean (2020) ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU SCARBOROUGH FAIR OLEH SIMON DAN GARFUNKEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puteri, Inka Vivian (2020) KETERBUKAAN KOMUNIKASI SUAMI ISTRI (Studi Deskriptif Kualitatif Pasangan Suami Istri yang Menikah Melalui Proses Ta’aruf di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

REYHANDIKA, ALFINSA (2020) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE HEAD & SHOULDERS VERSI “BLOOPERS” MENGGUNAKAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL) PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosyid, Ramdlon Nur (2020) STRATEGI KREATIF MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI LEMBAGA PENYIARAN RADIO RASIKA FM UNGARAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosyida, Zadi (2020) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI CALON KONSUMEN DI ONLINE SHOP BLACKMASKORI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SEPTYANINGRUM, ERLIN (2020) INDIVIDUAL PSYCHOLOGY: AUDREY TURNER’S PERSONALITY DEVELOPMENT IN FINDING AUDREY (2015) BY SOPHIE KINSELLA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septian, Ade (2020) PENGARUH REVIEW FILM PADA AKUN TWITTER @WatchmenID TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT MENONTON PENGIKUT @WatchmenID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

ULUMIYAH, ISKA ROSYIKHOTUL (2020) HUBUNGAN PROMO POTONGAN HARGA 1 RUPIAH OVO PADA APLIKASI GRAB CUSTOMER DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA OVO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ULUMUDIN, MUHAMMAD ULY (2020) PENGARUH PROGRAM PROMOSI MELALUI STATUS TERAKREDITASI DAN KUALITAS LAYANAN PETUGAS KESEHATAN TERHADAP MINAT BEROBAT PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

Wahid, Abdurrahman (2020) PENGARUH TAGLINE #DijaminOri DAN BRAND CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI APLIKASI JD.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Rani Islamia (2020) MODERN PARENTING PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MENANAMKAN NILAI IBADAH SHOLAT PADA ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

YAHYA, VERIAL (2020) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN PEMAHAMAN PRODUK PT GOJEK INDONESIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yanestyani, Putri Hilda (2020) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT.PELNI CABANG SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zuhdi, Muhamad Syafiq (2020) Pengaruh Literasi Digital Dan Pemahaman Agama Terhadap Perilaku Siswa Madrasah Aliyah Dalam Menyebarkan Pesan Melalui Media Sosial (Studi Komparatif Kuantitatif Siswa Siswi MAN 1 Semarang dan MA Al Asror Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Tue Sep 21 20:47:48 2021 UTC.