Prastyo, Muhammad (2017) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of 1.COVER.pdf]
Preview
Text
1.COVER.pdf

| Preview Download (669kB)
[thumbnail of 2.ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

| Preview Download (140kB)
[thumbnail of 4.BAB I.pdf]
Preview
Text
4.BAB I.pdf

| Preview Download (213kB)
[thumbnail of 5.BAB II.pdf] Text
5.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (229kB)
[thumbnail of 6.BAB III.pdf] Text
6.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (313kB)
[thumbnail of 7.BAB IV.pdf] Text
7.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (418kB)
[thumbnail of 8.BAB V.pdf] Text
8.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (97kB)
[thumbnail of 9.DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (159kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “analisis pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian kopi instan nescafe (studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas ekonomi UNISSULA). Dalam rangka mewujudkan keputusan pembelian diperlukan adanya kesadaran merek, persepsi kualitas, brand image, dan harga yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah melakukan keputusan pembelian dan yang pernah mengkonsumsi kopi instan Nescafe. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek (x1), persepsi kualitas (x2), brand image (x3), dan harga (x4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y).
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8338

Actions (login required)

View Item View Item