Ulfa, Melyana (2017) PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER (Studi Kasus Iklan NutriSari Jeruk pada Masyarakat Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (128kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (753kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (985kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (280kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (363kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (219kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (564kB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (106kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (347kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis peningkatan minat beli melalui kredibilitas celebrity endorser dan kepercayaan merek. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Semarang yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Rumus Slovin, sehingga sampel yang diperoleh adalah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel kredibilitas celebrity endorser dan kepercayaan merek terhadap minat beli. Dimana pengaruh kredibilitas celebrity endorser (X1) terhadap minat beli (Y) sebesar (0,00<0,05) , pengaruh kepercayaan merek (X2) terhadap minat beli (Y) sebesar (0,00<0,05) dan pengaruh kredibilitas celebrity endorser (X1) terhadap kepercayaan merek sebesar (0,00<0,05) Sehingga kedua variabel tersebut memilki pengaruh kuat terhadap minat beli.
Kata Kunci : Kredebilitas Celebrity Endorser, Kepercayaan Merek, Minat Beli

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8335

Actions (login required)

View Item View Item