Rahmawati, Irma Awalia (2016) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
| Preview | Text COVER_1.pdf | 
| Preview | Text ABSTRAK_1.pdf | 
| ![PUBLIKASI.jpg [thumbnail of PUBLIKASI.jpg]](https://repository.unissula.ac.id/6883/3.hassmallThumbnailVersion/PUBLIKASI.jpg)  Preview | Image PUBLIKASI.jpg | 
| Preview | Text DAFTAR ISI_1.pdf | 
| Preview | Text BAB I_1.pdf | 
| ![BAB II_1.pdf [thumbnail of BAB II_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB III_1.pdf [thumbnail of BAB III_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB IV_1.pdf [thumbnail of BAB IV_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB V_1.pdf [thumbnail of BAB V_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA_1.pdf | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung dengan citra merek sebagai variabel intervening. Data penelitian ini diambil dari data primer melalui kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 75 buah kepada pengguna Handphone Samsung di FE Sore Unissula Semarang. Dari 75 sampel penelitian yang disebar jumlah sampel yang diolah sebanyak 75 buah. Sampel dalam penelitian diambil secara purposive sampling. Penelitian ini menggunakan path analisis dalam menganalisis variabel-variabelnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangakan citra merek berpengaruh lebih kecil, dengan demikian cita merek bukan merupakan variabel intervening terhadap keputusan pembelian.	
Kata Kunci:	Promosi, Harga, Kualitas Produk, Citra merek dan Keputusan Pembelian
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 16 Jan 2017 02:18 | 
| Last Modified: | 16 Jan 2017 02:18 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6883 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
