Rodiah, Siti (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRODUCT INNOVATION DALAM MEMEDIASI PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR (Studi kasus Pelanggan Novie Talam Khas Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sutan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100243_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100243_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100243_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100243_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan inovasi produk yang dimediasi oleh Purchase Intention terhadap Purchase Behavior pada konsumen Kue Novie Talam Khas Semarang. Fenomena persaingan yang semakin ketat dalam industri kuliner konvensional memaksa produsen untuk fokus pada hubungan jangka panjang yang mendorong perilaku konsumen sukarela dalam mendukung bisnis, selain niat pembelian konsumen. Seratus responden diberi kuesioner sebagai bagian dari metodologi kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengumpulkan data. Metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) digunakan untuk melakukan analisis. Kedua variabel independen secara signifikan memengaruhi variabel dependen, baik secara langsung maupun tidak langsung, menurut temuan penelitian. Selain menawarkan implikasi yang berguna bagi perusahaan yang ingin meningkatkan daya saing melalui pendekatan hubungan pelanggan yang strategis, temuan ini secara teoritis memajukan bidang perilaku konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Niat Beli, Perilaku Pembelian

Dosen Pembimbing: Nugroho, Marno | nidn0608036601
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 04 Nov 2025 02:01
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43401

Actions (login required)

View Item View Item