Irmawati, Erni (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTEN MARKETING DIMEDIASI OLEH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pembelian Produk The Originote Di Wilayah Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100092_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100092_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100092_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100092_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (146kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi pengaruh Influencer Marketing dan Conten Marketing dimediasi oleh Online Custumer Review terhadap keputusan pembelian. Fenomena persaingan dalam industri produk kecantikan semakin ketat akibat banyaknya merek yang beredar di pasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk The Originote di wilayah Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan kriteria : pernah melakukan pembelian produk The Originote minimal dua kali dan merupakan pelajar, mahasiswa/pekerja. Metode penngumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang diberikan kepada konsumen produk The Originote di wilayah semarang. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan Metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) di gunakan untuk analisis. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi ilmu pengetahuan serta menjadi referensi bagi industry kecantikan dalam memahami faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci : Influencer Marketing, Conten Marketing, Online Costumer Review, Keputusan Pembelian

Dosen Pembimbing: Nugroho, Marno | nidn0608036601
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 04 Nov 2025 09:42
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43384

Actions (login required)

View Item View Item