Evitasari, Dwi (2025) MODEL PENINGKATAN TOURIST LOYALTY MELALUI PRODUCT VALUE, EMOTIONAL VALUE DIDORONG OLEH DESTINATION IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100084_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100084_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100084_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100084_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Destination Image, Product Value dan Emotional Value terhadap Tourist Loyalty. Berbeda dengan studi sebelumya,Pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner 100 responden. Data analisis menggunakan model SEM PLS. Hasilnya menunjukkan bahwa Destination Image mempu membentuk evaluasi positif dan mendorong Product Value dan Emotional Value terhadap Tourist Loyalty untuk berkunjung di Pasar Semawis Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Pasar dalam mengoptimalkan kinerja tenaga penjualan dengan pemahaman pengembangan strategi dengan meningkatkan Tourist Loyalty melalui Destination Image Product Value dan Emotional
Value
Kata kunci: Tourist Loyalty, Destination Image, Product Value, Emotional Value

Dosen Pembimbing: Sudarti, Ken | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 07 Nov 2025 01:58
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43383

Actions (login required)

View Item View Item