Hamzah Hj, Muh. Hafidz (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY , CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK IPHONE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000251_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000251_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000251_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000251_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (62kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Product Quality, Customer Experience, terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel Intervening pada produk Iphone di Semarang. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dan pengumpulan data melalui kuesioner dengan populasi pengguna Iphone di Semarang. Teknik pengambilan sampel convenience sampling yang termasuk dalam non-probability sampling dengan sampel berjumlah 126 responden. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) menggunakan program pengolah data PLS. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara Product Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention.
Kata Kunci: Product Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Dosen Pembimbing: Sumiati, Siti | nidn0619036801
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 10 Nov 2025 03:13
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43310

Actions (login required)

View Item View Item