Hendrata, M Nurwansyah Angga (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMPETENSI, DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CONTACT CENTER PLN 123 SITE SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
| Preview | Text COVER.pdf | 
| Preview | Text ABSTRAK.pdf | 
| Preview | Text DAFTAR ISI.pdf | 
| ![BAB I.pdf [thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Registered users only | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf | 
Abstract
Pelanggan sangat penting bagi suatu badan usaha, dan kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat menentukan bagi keberhasilan suatu badan usaha. Beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas layanan, kompetensi dan kedisiplinan. Berdasarkan hal tersebut, maka judul dalam penelitian ini adalah : “PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMPETENSI, DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CONTACT CENTER PLN 123 SITE SEMARANG”.
	Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kompetensi, tingkat kedisiplinan karyawan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan populasi pelanggan Contact Center PLN 123 Site Semarang, sedangkan sample dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Tehnik pengambilan sample dengan metode Random Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
	Hasil dari penelitian ini adalah : Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh  positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, semakin baik kualitas pelayanan akan meningkatkan kepuasan pelanggan.Kompetensi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, semakin baik kompetensi pegawai akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kedisiplinan mempunyai pengaruh  positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, semakin baik kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan akan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kompetensi, kedisiplinan dan Kepuasan Pelanggan
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Users 727 not found. | 
| Date Deposited: | 12 Aug 2016 04:29 | 
| Last Modified: | 12 Aug 2016 04:29 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4283 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
