Damayanti, Linda (2024) PENINGKATAN WORK AS CALLING KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG WELERI (Studi di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Weleri, Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000195_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000195_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000195_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000195_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (29kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Peningkatan Work As Calling pada
Karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang Weleri. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer dengan metode kualitatif dari 9 karyawan. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive
sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan work as calling pada
karyawan sebanding dengan beberapa faktor-faktor yang mendukung yaitu
kemauan diri, motivasi diri untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja pada
karyawan Bank Syariah Indonesia.

Kata kunci: Work as Calling, karyawan, BSI

Dosen Pembimbing: Adhiatma, Ardian | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 03 Feb 2025 06:01
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37357

Actions (login required)

View Item View Item