MAULA, AMELIA ISMATUL (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000037_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000037_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000037_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000037_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (44kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan, citra
merk, fitur produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada
pelanggan iphone di kota semarang. Populasi dalam penelitian adalah pengguna
iphone di kota semarang dengan jumlah sampel yang digunakan 150 responden.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan
metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian dalam penelitian ini
menggunakan program Partial Least Square dengan menggunakan output Smart
PLS ver.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat beli ulang dapat
dipengaruhi oleh pengalaman pelanggan, citra merk produk, fitur produk dan
kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat
bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan secara praktis juga
bermanfaat guna meningkatkan minat beli pelanggan iphone.

Kata kunci : Pengalaman pelanggan, Citra Merk, Fitur produk, Kepuasan
pelanggan, Minat beli ulang

Dosen Pembimbing: Ratnawati, Alifah | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2025 02:40
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37264

Actions (login required)

View Item View Item