FERDIANSYAH, SYAHLENDRA (2024) PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERBASIS WEBSITE QUALITY DAN SATISFACTION PELANGGAN ONLINE SHOP TOKOPEDIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Magister Manajemen_20402300137_fullpdf.pdf] Text
Magister Manajemen_20402300137_fullpdf.pdf

| Download (957kB)
[thumbnail of Magister Manajemen_20402300137_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Magister Manajemen_20402300137_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (121kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana meningkatkan Brand Loyalty berbasis
Website Quality dan Satisfaction pada pelanggan Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah
100 (seratus) orang pengguna Tokopedia di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi
Kalimantan Utara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria
responden yang telah menggunakan Tokopedia, sehingga diperoleh 100 responden. Analisis
statistik dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM).
Hasil analisis menunjukkan bahwa Website Quality dan Satisfaction berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Brand Loyalty. Selain itu, hasil analisis menemukan bahwa Customer
Experience tidak memoderasi pengaruh Website Quality terhadap Brand Loyalty.
Kata Kunci: Website Quality, Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Loyalty

Dosen Pembimbing: Sulistyo, Heru | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2025 06:08
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37120

Actions (login required)

View Item View Item