Setyowati, Rina (2024) MODEL PENINGKATAN E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI BNI CABANG SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Magister Manajemen_20402300131_fullpdf.pdf] Text
Magister Manajemen_20402300131_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Magister Manajemen_20402300131_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Magister Manajemen_20402300131_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (245kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap
repurchase intention. pengaruh company image terhadap repurchase intention.
pengaruh e- service quality terhadap customer satisfaction. pengaruh company
image memediasi hubungan antara e-service quality terhadap repurchase intention.
Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BNI Wilayah Semarang sebanyak 100
nasabah. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan simple random
sampling. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang
diberikan kepada 100 nasabah BNI minimal 1 tahun. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan menggunakan
model Moderated Regression Analysis (MRA) dengan bantuan SmartPLS versi 3.

Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention,
Comapany Image

Dosen Pembimbing: Sulistyo, Heru | nidn0605106702
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jan 2025 06:57
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37109

Actions (login required)

View Item View Item