VIANI, ULUL (2022) PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA PADA BKPM DEMAK MENUJU GOOD GOVERNANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Manajemen_30401900316_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401900316_fullpdf.pdf

| Download (4MB)
[thumbnail of Manajemen_30401900316_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401900316_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (751kB)

Abstract

Laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan pelayanan prima yang terjadi di tempat magang untuk menuju suatu Good Governance terhadap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kabupaten Demak. Karena untuk meminimalisir hambatan dan memaksimalkan pelayanan prima Pemerintah Kabupaten Demak perlu menerapkan manajemen dalam evaluasi strategi. Mengambil sebuah tindakan untuk meningkatkan strategi dalam mengevaluasi strategi layanan merupakan suatu langkah penting dalam melaksanakan perbaikan berkelanjutkan dalam pelayanan prima. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Demak belum menerapkan pelayanan yang baik dan belum memenuhi kriteria kesesuaian, kelayakan dan manfaat yang didapatkan.

Kata Kunci : pelayanan prima, good governance, good corporate governance

Dosen Pembimbing: Santoso, Bedjo | nidn0629026002
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:47
Last Modified: 08 Nov 2023 01:47
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32823

Actions (login required)

View Item View Item