Alfhary, Derry (2021) MEMBANGUN LOYALTY BERBASIS TRUST “STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of 30401700053_fullpdf.pdf] Text
30401700053_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (88kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis peran e-satisfaction dan e-service quality terhadap e-loyalty berbasis e-trust sebagai variable intervening pada pengguna Shopee di Jawa Tengah, Indonesia. Penelitian ini mengambil 100 responden secara purposive sampling dengan kriteria : (1) telah melakukan transaksi pembelian menggunakan Shopee lebih dari tiga kali, (2) memiliki usia lebih dari 15 tahun, dan (3) memiliki tempat tinggal atau berdomisili di Jawa Tengah, Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data akan dianalisis menggunakan analisis regresi menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memiliki dampak positif pada pengembangan manajemen pada pasar e-commerce .
Kata Kunci: E-Satisfaction, E-service Quality, E-Trust, E-Loyalty

Dosen Pembimbing: Ghoniyah, Nunung | nidn210488016
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 02:59
Last Modified: 19 Jul 2022 02:59
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24740

Actions (login required)

View Item View Item