Pushari, Yolanda Dinda (2021) MEMBANGUN ELEMEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Halal Online di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| ![COVER.pdf [thumbnail of COVER.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER.pdf | 
| ![ABSTRAK.pdf [thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.pdf | 
| ![DAFTAR ISI.pdf [thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR ISI.pdf | 
| ![pernyataan_publikasi.pdf [thumbnail of pernyataan_publikasi.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB I.pdf [thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf | 
| ![LAMPIRAN.pdf [thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LAMPIRAN.pdf | 
| ![S1 Manajemen_30401700265_fullpdf.pdf [thumbnail of S1 Manajemen_30401700265_fullpdf.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text S1 Manajemen_30401700265_fullpdf.pdf | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh entertainment terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 2) pengaruh interaction terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 3) pengaruh trendiness terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 4) pengaruh customization terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 5) pengaruh E-WOM terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah. 6) pengaruh E-WOM terhadap Repurchase Intention konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah. 7) pengaruh Customer Brand Engagement terhadap Repurchase Intention konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah .
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel- variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data entertainment, interaction, trendiness, customization,E- WOM terhadap Repurchase Intention dengan Customer Brand Engagement sebagai media intervening. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa entertainment, interaction, trendiness, customization, E-WOM terbukti berpengaruh positif pada Customer Brand Engagement. entertainment, interaction, trendiness, customization, E- WOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Customer Brand Engagement mampu menjadi media intevening hubungan entertainment, interaction, trendiness, customization, E-WOM terhadap Repurchase Intention.
Kata kunci : entertainment, interaction, trendiness, customization, E-WOM , Repurchase Intention dengan Customer Brand Engagement.
| Dosen Pembimbing: | Asyhari, Asyhari | nidn0624116601 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:17 | 
| Last Modified: | 28 Jun 2022 07:17 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23338 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
