LUBIS, TIRTA NOVRIZAL (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA, PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA INSTAGRAM GANJAR PRANOWO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (974kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (330kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (244kB)
[thumbnail of pernyataan_publikasi.pdf] Text
pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (225kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (363kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (245kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (373kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (728kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (356kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (225kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (729kB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401700242_fullpdf.pdf] Text
S1 Manajemen_30401700242_fullpdf.pdf

| Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara social media terhadap Trust. 2) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Perceived Value terhadap Trust. 3) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Social Media terhadap Loyalty. 4) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Perceived Value) terhadap Loyalty. 5) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Trust terhadap loyalty. Responden dalam penelitian ini adalah Instagram Ganjar Pranowo.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif korelasional, bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Variabel yang digunakan Social Media, Perceived Value terhadap Loyalty dimediasi oleh Trust.teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 26.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media dan perceived value berpengaruh positif terhadap trust. Social Media dan Perceived Value berpengaruh positif terhadap Loyalty. Trust dapat menjadi variabel intervening hubungan antara Social Media dan Perceived Value terhadap Loyalty.

Kata kunci : Social Media, Perceived Value, Trust dengan Loyalty

Dosen Pembimbing: Santoso, Bedjo | nidn0629026002
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 28 Jun 2022 07:22
Last Modified: 28 Jun 2022 07:22
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23320

Actions (login required)

View Item View Item