Pratama, Rahadian Ichsan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Pizza Hut di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (100kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (3MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (3MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (419kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (847kB)
[thumbnail of PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (408kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401612301_fullpdf.pdf] Text
S1 Manajemen_30401612301_fullpdf.pdf

| Download (11MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui variable intervening Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS ( Partial Least Square ) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Promosi berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Adapun Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Partial Least Square

Dosen Pembimbing: Khajar, Ibnu | nidn0628066301
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:24
Last Modified: 20 Jun 2022 07:24
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23101

Actions (login required)

View Item View Item