Pratama, Rahadian Ichsan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Pizza Hut di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 S1 Manajemen_30401612301_fullpdf.pdf  | 
          
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui variable intervening Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS ( Partial Least Square ) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh  terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Promosi berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Adapun Kepuasan Pelanggan  tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Partial Least Square
| Dosen Pembimbing: | Khajar, Ibnu | nidn0628066301 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:24 | 
| Last Modified: | 20 Jun 2022 07:24 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23101 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
