Putri, Yuniar Citraningtyas (2021) PERAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTMENT STORE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (943kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (561kB)
[thumbnail of Pernyataan Publikasi.pdf] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (8MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (909kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (590kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (805kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (567kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (567kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Perilaku konsumsi Islam terhadap Shopping Emotion? 2) Pengaruh Islamic store atmosphere terhadap Shopping Emotion ? 3) Pengaruh E-WOM terhadap Shopping Emotion? 4) Pengaruh Perilaku konsumsi Islam terhadap Impulse Buying ? 5) Pengaruh Islamic store atmosphere terhadap Impulse Buying ? 6) Pengaruh Ewom terhadap Impulse Buying ? 7) Pengaruh Shopping Emotion terhadap Impulse buying. Responden dalam penelitian ini adalah pembeli yang belanja di Pand’s Semarang
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, Impulse buying. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, berpengaruh terhadap Shopping Emotion. Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, didapati berpengaruh terhadap Impulse buying.
Kata kunci : Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, Impulse buying

Dosen Pembimbing: Ghoniyah, Nunung | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 06:42
Last Modified: 09 Feb 2022 06:42
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22076

Actions (login required)

View Item View Item