Kharisma, Rangga Widya (2021) PERAN MINAT BELI DAN TRUST DALAM HUBUNGAN HALAL PRODUK DAN KUALITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          
Abstract
Penelitian ini bermaksud guna menganalisis apakah adanya pengaruh peran minat beli dan trust dalam hubungan halal produk dan kualitas iklan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Sasha siwak di wilayah Kabupaten Pati dengan kepercayaan (trust) sebagai variabel moderating. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria tertentu oleh peneliti. Penelitian kali ini sampel yang digunakan adalah warga masyarakat Kabupaten Pati yang sudah pernah membeli pasta gigi Sasha siwak dengan jumlah sampel 100 responden. Instrumen yang berupa kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini yang digunakan menjawab dari setiap hipotesis adalah analisi  regresi linier berganda dengan program olah data SPSS25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) halal produk tidak berpengaruh terhadap minat beli, (2) kualitas iklan berpengaruh terhadap minat beli, (3) kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli, (4) kepercayaan tidak mampu memperkuat hubungan antara halal produk terhadap minat beli,  (5) kepercayaan tidak mampu memperkuat hubungan antara kualitas iklan terhadap minat beli, (6) minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Halal Produk, Kualitas Iklan, Kepercayaan, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Ghoniyah, Nunung | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 09 Feb 2022 06:38 | 
| Last Modified: | 09 Feb 2022 06:38 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22070 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
