setiyorini, Lilik (2021) MODEL PENINGKATAN BEHAVIOR INTENTION MELALUI E-TRUST BERBASIS E-SERVICE QUALITY DAN E- SERVICE RECOVERY PADA PT POS INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (561kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (286kB)
[thumbnail of PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (442kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf] Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Download (320kB)
[thumbnail of Bab I.pdf] Text
Bab I.pdf

| Download (331kB)
[thumbnail of Bab II.pdf] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (267kB)
[thumbnail of Bab III.pdf] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (360kB)
[thumbnail of Bab IV.pdf] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (606kB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (229kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

| Download (298kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (706kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model peningkatan behavior intention melalui e-trust berbasis e-service quality dan e-service recovery pada PT POS Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di PT POS Indonesia yang berjumlah 100 orang. Analisis data yang dilakukan yaitu dengan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan e-service recovery secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust. Sementara itu diketahui bahwa e- service quality, e-service recovery, dan e-trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention. Hasil uji sobel test menunjukkan bahwa e-service quality dan e- service recovery memiliki pengaruh tidak langsung terhadap behavior intention. Artinya, e- trust mampu memediasi pengaruh e-servive quality dan e-service recovery terhadap behavior intention.

Kata Kunci: E-service quality, e-service recovery, behavior intention, e-trust

Dosen Pembimbing: Hartono, Sri | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:56
Last Modified: 09 Feb 2022 07:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22027

Actions (login required)

View Item View Item