Rosidah, Sri Wahyu (2020) PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN, PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN KONSUMEN ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (491kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (155kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (115kB)
[thumbnail of fullpdf.pdf] Text
fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (491kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (113kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (486kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (61kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (299kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (139kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (146kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (393kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk menguji dan menganalisis peningkatan pengalaman konsumen online, pengelolaan hubungan pelanggan, dan kepercayaan terhadap minat beli ulang pada tokopedia di daerah semarang. populasi penelitian ini adalah konsumen tokopedia di daerah semarang dan sampel yang di ambil sebanyak 100 responden. pada pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data di kumpulkan melalui kuesioner.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh antara pengalaman konsumen online terhadap kepercayaan. (2) Terdapat pengaruh antara pengelolaan hubungan pelanggan dengan kepercayaan. (3) Terdapat pengaruh antara pengalaman konsumen online terhadap minat beli ulang. (4) Terdapat pengaruh antara pengelolaan hubungan pelanggan terhadap minat beli ulang. (5) Terdapat pengaruh antara kepercayaan terhadap minat beli ulang.
Kata kunci : Pengalaman konsumen online, Pengelolaan hubungan pelanggan, Kepercayaan, Minat beli ulang

Dosen Pembimbing: Ayuni, Sri | nidn0630057201
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2021 06:57
Last Modified: 23 Apr 2021 06:57
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19925

Actions (login required)

View Item View Item