Sari, Putri Indah Ayu (2020) ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus UMKM Furniture di Kota Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (141kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (472kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (810kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (102kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (249kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (269kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (133kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (354kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (878kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemampuan pemasaran dan inovasi pemasaran terhadap keunggulan kompetitf untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelaku usaha ataupun manajer UMKM Furniture di Kota Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis regresi menggunakan regresi linear berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adap pengaruh positif dan signifikan antara kemampuan pemasaran terhadap keunggulan kompetitif, ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi pemasarn terhadap keunggulan kompetitif, ada pengaruh tidak langsung antara kemampuan pemasaran terhadap kinerja pemasaran melalui mediasai keunggulan kompetitif, ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi pemasaran terhadap kineja pemasaran, dan ada pengaruh positif dan signifikan antara keunggulan kompetitif terhadap kinerja pemasaran.

Kata Kunci:kemampuan pemasaran,, inovasi pemasaran, keunggulan kompetitfi dan kinerja pemasaran.

Dosen Pembimbing: Sobari, Agus | nidn0609017101
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:14
Last Modified: 20 Apr 2021 07:14
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19830

Actions (login required)

View Item View Item