Eprilia, Bela (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
cover.pdf |
![]() |
Text
daftar isi.pdf |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
lampiran.pdf |
![]() |
Text
abstrak.pdf |
![]() |
Text
bab I.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand experience dan brand trust dalam menentukan brand love. Popuasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Wonosobo. Teknik pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan uji sobel. Hasilnya, dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). Brand image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust b). Brand experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust c). Brand image mempunyai pengaruh poitif dan signifikan terhadap brand love d). Brand experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love e). Brand trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love.
Kata Kunci: Brand Image, Brand Experience, Brand trust, dan Brand Love.
Dosen Pembimbing: | Kholis, Noor | nidn0619105901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 06:57 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 06:57 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |