Aprilia Sari, Annissa Aprilia (2020) THE ROLE OF TRUST AND ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING TO BOOST REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (761kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (83kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (109kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (302kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (163kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (118kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (257kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (117kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (236kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (280kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (45kB)

Abstract

Dunia kini telah memasuki era Revolusi Industri 4.0, dimana pada era ini dunia diwarnai oleh kecerdasan buatan (Artificial intelligence), rekayasa genetika, teknologi nano, inovasi, dan perubahan yang terjadi secara cepat memberikan dampak terhadap ekonomi, industry, pemerintahan, serta politik. Industri 4.0 ini lebih cenderung mengarah kepada aktivitas bisnis dengan menggunakan digital platform seperti mobile shopping, e-commerce, marketplace, dan sebagainya. Karakteristik dalam berbelanja online yaitu harus sederhana dan menyenangkan, serta dengan adanya platform yang sangat bervariatif dapat meningkatkan trust tersendiri pada konsumen dalam berbelanja online. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan konsep platform bisnis yang dapat mempengaruhi perceived usefulness dan perceived enjoyment pada generasi millennial dalam berbelanja online. Konsep ini berfokus pada repurchase intention seseorang dalam melakukan belanja online yang di pengaruhi adanya platform bisnis yang begitu banyak dan memberikan layanan yang berbeda-beda. Populasi yang digunakan adalah karakteristik dari generasi millennial di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel ini dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 146 generasi millennial yang ada di Jawa Tengah, dan yang sering menggunakan platform bisnis/aplikasi dalam berbenja online. Teknik analisis data menggunakan regresi dengan SPSS versi 23.
Kata Kunci : “Platform, perceived usefulness, perceived enjoyment, repurchase intention “

Dosen Pembimbing: Sudarti, Ken | nidn0608036701
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:04
Last Modified: 16 Apr 2021 07:04
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19672

Actions (login required)

View Item View Item