Arifianto, Riyan Dwi (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (292kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (575kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (396kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (497kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (132kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (524kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (551kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (666kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (266kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh country of origin, perceived quality, celebrity endorser, terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil data pada konsumen produk sepatu merek asing pada mahasiswa universitas islam sultan agung semarang sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis ini menggunakan sobel test.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel country of origin terhadap brand image, pengaruh positif dan signifikan antara variabel perceived quality terhadap brand image, pengaruh positif dan signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap brand image, pengaruh positif dan signifikan antara variabel country of origin terhadap purchase intention, pengaruh positif dan signifikan antara variabel perceived quality terhadap purchase intention, pengaruh positif dan signifikan antara variabel celebrity endorser terhadap purchase intention. Serta variabel brand image terbukti memediasi variabel country of origin terhadap purchase intention, variabel brand image terbukti memediasi variabel perceived quality terhadap purchase intention dan variabel brand image terbukti memediasi variabel celebrity endorser terhadap perchase intention.

Kata kunci : contry of origin, perceived quality, celebrity endorser, purchase intention dan brand image.

Dosen Pembimbing: Kholis, Noor | nidn0619105901
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:27
Last Modified: 16 Apr 2021 07:27
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19631

Actions (login required)

View Item View Item