Nadlif, Muhammad Naufal (2020) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (232kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (151kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (344kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (34kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (167kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (603kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (185kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (182kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (288kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (34kB)

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan label halal terhadap kepuasan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian ulang pada produk White Coffe. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research dan jumlah responden sebanyak 100 konsumen. Metode statistik yang digunakan yaitu regresi linear berganda.

Berdasarkan analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimana hasil uji t menunjukkan hasil yang positif. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara Brand image terhadap keputusan pembelian dan hubungan antara label halal terhadap keputusan pembelian.

Dosen Pembimbing: Zulfa, Moch. | nidn0616085903
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 15 Apr 2021 07:22
Last Modified: 15 Apr 2021 07:22
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19567

Actions (login required)

View Item View Item