Nadlif, Muhammad Naufal (2020) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 cover.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 daftar isi.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 daftar pustaka.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 lampiran.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 abstrak.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 bab I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 publikasi.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 bab II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 bab III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 bab IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 bab V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          
Abstract
Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan label halal terhadap kepuasan konsumen sehingga mempengaruhi keputusan pembelian ulang pada produk White Coffe. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research dan jumlah responden sebanyak 100 konsumen. Metode statistik yang digunakan yaitu regresi linear berganda.
Berdasarkan analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimana hasil uji t menunjukkan hasil yang positif. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara Brand image terhadap keputusan pembelian dan hubungan antara label halal terhadap keputusan pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Zulfa, Moch. | nidn0616085903 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA | 
| Date Deposited: | 15 Apr 2021 07:22 | 
| Last Modified: | 15 Apr 2021 07:22 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19567 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
