Setiawan, Lia Indra (2020) PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (272kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (58kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (116kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (314kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (50kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (246kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (28kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (225kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (181kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (303kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic Product Quality dan Islamic Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Experientil Marketing sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari Toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kudus yang membeli produk Jenang Mubarok. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh langsung dari sumber data yang dikumpulkan di Toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kudus. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, teknik purposive sampling. Data rasio penelitian didapat dari penyebaran kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Islamic Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Experiential Marketing. (2) Islamic Promotion berpengaruh positif signifikan terhadap Experiential Marketing. (3) Islamic product quality memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Islamic promotion memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Experiential marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Islamic Product Quality, Islamic Promotion, Experiential Marketing dan Keputusan Pembelian.

Dosen Pembimbing: Asyhari, Asyhari | nidn0624116601
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 14 Apr 2021 06:56
Last Modified: 14 Apr 2021 06:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19499

Actions (login required)

View Item View Item