Mirtavironika, Dita Ardyanti (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
cover.pdf |
![]() |
Text
daftar isi.pdf |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
lampiran.pdf |
![]() |
Text
abstrak.pdf |
![]() |
Text
bab I.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 2) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 3) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 4) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Keputusan Pembelian produk warda di Kota Semarang 5) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang 6) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian produk wadah di Kota Semarang 7) Mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang.
Metode penelitian yang digunakan adalah penlitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagi alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image dan keputusan pembelian. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini manunjukkan bahwa electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand image. Variabel brand image mampu menjadi variabel mediasi untuk keputusan pembelian terhadap hubungan antara electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk.
Kata Kunci : electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian
Dosen Pembimbing: | Ghoniyah, Nunung | nidn0607056203 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 06:50 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 06:50 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19489 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |