Mirtavironika, Dita Ardyanti (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (600kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (65kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (78kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (340kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (10kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (94kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (46kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (190kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (105kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (224kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 2) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 3) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Brand Image produk wardah di Kota Semarang 4) Mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Keputusan Pembelian produk warda di Kota Semarang 5) Mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang 6) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian produk wadah di Kota Semarang 7) Mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk wardah di Kota Semarang.

Metode penelitian yang digunakan adalah penlitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagi alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image dan keputusan pembelian. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian ini manunjukkan bahwa electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand image. Variabel brand image mampu menjadi variabel mediasi untuk keputusan pembelian terhadap hubungan antara electronic word of mouth, celebrity endorser dan kualitas produk.

Kata Kunci : electronic word of mouth, celebrity endorser, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian

Dosen Pembimbing: Ghoniyah, Nunung | nidn0607056203
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 14 Apr 2021 06:50
Last Modified: 14 Apr 2021 06:50
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19489

Actions (login required)

View Item View Item