AVRIANTI, RIRIN (2019) PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (236kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (247kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (318kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (9kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (141kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (181kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (276kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (840kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek halal product knowledge dan halal awareness terhadap intention to buy kosmetik halal serta peran religiusitas intrinsic. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berusia minimal 18 tahun dan sebelumnya pernah menggunakan kosmetik yang jumlah pastinya tidak diketahui. Sampel yang diambil sebanyak 180 responden. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda, uji sobel dengan sebelumnya diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Halal Product knowledge terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Halal Awareness. (2) Religiusitas Intrinsik terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Halal Awareness. (3) Halal Product Knowledge terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy. (4) Religiusitas Intrinsik terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy. (5) Halal Awareness terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy. (6) Halal Product Knowledge terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy melalui Halal Awareness sebagai variable intervening. (7) Religiusitas Intrinsik terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy melalui Halal Awareness sebagai variable intervening.

Kata Kunci : Halal Product Knowledge, Religiusitas Intrinsik, Halal Awareness, Intention to buy, kosmetik

Dosen Pembimbing: Hendar, Hendar | nidn0602016301
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:36
Last Modified: 06 Mar 2020 03:36
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17190

Actions (login required)

View Item View Item