ROHMAH, NENENG SOIMMATUR (2019) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (167kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (160kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (3MB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (90kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (87kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (284kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (592kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (435kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (166kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kreatifitas iklan dan kredibilitas endorser terhadap minat beli ulang dengan efektifitas iklan sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan lipstick Maybelline di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreatifitas iklan dan kredibilitas endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektifitas iklan. Kreatifitas iklan, kredibilitas endorser dan efektifitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Efektifitas iklan mampu menjadi variabel intervening antara kreatifitas iklan terhadap minat beli ulang dan efektifitas iklan juga mampu menjadi variabel intervening antara kredibilitas endorser terhadap minat beli ulang.

Kata Kunci: Kreatifitas Iklan, Kredibilitas Endorser, Efektifitas Iklan Dan Minat Beli Ulang

Dosen Pembimbing: Nurcholis, Lutfi | nidn0623036901
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:05
Last Modified: 06 Mar 2020 03:05
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17136

Actions (login required)

View Item View Item