Afiani, Damalia (2019) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DUTA MODE JEPARA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
Lampiran.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Bab 1.pdf |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Mengetahui pengaruh hedonic shopping value terhadap positive emotion di Duta Mode , 2) Mengetahui pengaruh shopping life style terhadap positive emotion di Duta Mode , 3) Mengetahui pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying di Duta Mode ,4) Mengetahui pengaruh positive emotion terhadap impulse buying di Duta Mode , 5) Mengetahui pengaruh shopping life style terhadap impulse buying di Duta Mode . Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian tidak terencana (impulse buying) diDuta Mode dengan jumlah penyebaran kuesioner sesuai jumlah sampel akhir sebanyak 100 responden.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data hedonic shopping value, shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan dan positive emotion sebagai intervening. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Hedonic shopping value dan shopping lifestyle terbukti berpengaruh positif pada peningkatan positive emotion. Hedonic shopping value, Shopping lifestyle dan positive emotion mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, Positive emotion mampu memediasi hubungan hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying
Kata kunci : hedonic shopping value, shopping lifestyle, impulse buying, positive emotion
Dosen Pembimbing: | Utomo, Bomber Joko Setyo | nidn0023095801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:43 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:43 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17089 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |