OKTAVIANINGSIH, SELI (2019) PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (991kB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (21kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (143kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (342kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (622kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (8kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (168kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (35kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (122kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (495kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh peningkatan minat beli komsumen melalui brand trust, brand image,brand awareness dan brand loyalty pada mobil Honda diSemarang, Populasi yang di gunakan adalah pembeli mobil Honda di Honda Istana Cendrawasih Semarang yang jumlah nya tidak di ketahui. Teknik pengambil sampel dalam penelitian menggunakan purposive samplesebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan path analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand trust, dan ,brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Brand trust, brand awareness dan brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan brand awareness tidak berpengruh signifikan terhadap brand loyalty dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian sebaiknya PT. Honda Istana Cendrawasih meningkatkan brand trust, brand image untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan brand trust, brand awareness dan brand loyalty untuk meningkatkan minat beli konsumen.

Kata kunci : brand trust, brand image ,brand awareness, brand loyalty . minat beli.

Dosen Pembimbing: Ratnawati, Alifah | nidn0611106301
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:32
Last Modified: 06 Mar 2020 02:32
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17067

Actions (login required)

View Item View Item