Prasetyo, Totok (2019) SIKAP TERHADAP M-BANKING DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO ADOPT M-BANKING (Study Pada PT Bank Syariah Mandiri Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (208kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (322kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (431kB)
[thumbnail of babI.pdf] Text
babI.pdf

| Download (590kB)
[thumbnail of babII.pdf] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (468kB)
[thumbnail of babIII.pdf] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (652kB)
[thumbnail of babIV.pdf] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of babV.pdf] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (417kB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

| Download (450kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (350kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi penggunaan, persepsi kemudahan penggunaan persepsi resiko, dan Sikap terhadap M-banking terhadap Behavioral Intention pada PT Bank Syariah Mandiri Semarang. Sample dalam penelitian ini sebanyak 100 orang, jenis penelitian ini adalah convenince sampling, dengan menggunakanProgram SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesa dalam penelitian ini dapat diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Usefulness meimiliki pengaruh positif terhadap Sikap terhadap M-banking. Perceived Ease of Use memiliki pengaruh positif terhadap Sikap terhadap M-banking. Perceived Risk memiliki pengaruh positif terhadap Sikap terhadap M-banking. Perceived Usefulness memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Perceived Ease of Use memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Perceived Risk memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Sikap terhadap M-banking memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention.

Kata kunci : Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Sikap terhadap M-banking dan Behavioral Intention

Dosen Pembimbing: Wikaningrum, Tri | nidn0618107203
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 06:34
Last Modified: 27 Jan 2020 06:34
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15584

Actions (login required)

View Item View Item