RAMADHAN, DZIKRI (2019) PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (180kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (309kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (201kB)
[thumbnail of babI.pdf] Text
babI.pdf

| Download (309kB)
[thumbnail of babII.pdf] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (459kB)
[thumbnail of babIII.pdf] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (714kB)
[thumbnail of babIV.pdf] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (807kB)
[thumbnail of babV.pdf] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (189kB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

| Download (390kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction terhadap brand image pada Outlet Zoya Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Outlet Zoya Semarang yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap brand image. Dan variabel customer value dan customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara sharia relationship marketing dengan brand image.
Kata Kunci : Sharia Relationship Marketing,Customer Value, Customer Satisfaction dan Brand Image.

Dosen Pembimbing: Zulfa, Moch. | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 24 Jan 2020 06:52
Last Modified: 24 Jan 2020 06:52
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15493

Actions (login required)

View Item View Item