LESTARI, FINI (2019) MEDIATING RELATIONAL MARKETING STRATEGY ON RELATIONSHIP MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITIES WITH MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (87kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (100kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (27kB)
[thumbnail of babI.pdf] Text
babI.pdf

| Download (210kB)
[thumbnail of babII.pdf] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (137kB)
[thumbnail of babIII.pdf] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (230kB)
[thumbnail of babIV.pdf] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (465kB)
[thumbnail of babV.pdf] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (90kB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

| Download (175kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (941kB)

Abstract

Pada beberapa penelitian, meskipun secara teoritik perusahaan perusahaan yang memiliki marketing innovativeness akan menghasilkan kinerja pemasaran yang lebih baik. Namun secara empiric tidak menunjukkan marketing innovativeness mampu menghasilkan kinerja pemasaran yang lebih baik. Kesenjangan ini menarik dikaji secara mendalam terutama pada pendekatan pemasaran berbasis religi ( busana muslim ). Berdasarkan kajian teoritik dan pandangan- pandangan penelitian terdahulu konsep relational marketing strategy diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi research gap marketing innovativeness dengan kinerja pemasaran. studi ini mencoba mengkaji secara mendalam tentang relational marketing strategy yang dikaitkan dengan marketing innovativeness dan brand management dengan kinerja pemasaran. keterkaitan keempat konsep tersebut merupakan sesuatu yang belum mendapat perhatian serius dari akademisi di Indonesia maupun di dunia. untuk itu akan diteliti sebanyak 192 pengusaha kecil busana muslim dan menguji hubungan antar variabel penelitian. Kajian mendalam fenomena ini di harapkan dapat memberikan kontribusi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, khususnya ilmu pemasaran.
Kata Kunci : Marketing Innovativeness, Brand Management Capabilities, Relational Marketing Strategy, Marketing Performance

Dosen Pembimbing: Hendar, Hendar | nidn0602016301
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:47
Last Modified: 23 Jan 2020 06:47
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15430

Actions (login required)

View Item View Item