Amri, Saiful (2017) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SANKSI ADMINISTRASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MELAKUKAN PEMBAYARAN PBB DI KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (16kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (13kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (85kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (85kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (204kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (43kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (205kB)
[thumbnail of DAFTAR OPUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR OPUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan antara lain menguji secara empiris pengaruh pengetahuan perpajakan,sanksi administrasi, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dalam melakukan pembayaran PBB di Kab. Demak.
Sampel adalah sebagian dari populasi. Untuk pengambilan sampel digunakan quota sampling yaitu metode pengambilan sampel yang didasarkan atas kuota pada 3 kecamatan di Kab. Demak antara lain : Kecamatan Sayung, Karang Tengah dan Karangawen masing-masing 50 responden sehingga jumlah sampel sebanyak 150 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil pengolahan dapat disimpulkan bahwa (1) Terdapat pengaruh secara signifikan dan positif antara Pengetahuan Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak; (2) Terdapat pengaruh secara signifikan dan positif antara Sanksi Administrasi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak; (3) Terdapat pengaruh secara signifikan dan positif antara Kualitas Pelayanan Petugas Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak; (4) Terdapat pengaruh secara signifikan dan positif antara Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
Saran yang diberikan perlunya sosialisasi kepada Wajib Pajak agar lebih mengetahui tentang pengetahuan tentang pajak dan sanksi administrasi pajak, Direktorat Jenderal Pajak juga perlu memperhatiakn kualitas pelayanan kepada wajib pajak agar lebih baik dan perlu upaya untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak agar target pajak dapat tercapai atau bahkan melebihi target yang ditetapkan pemerintah.

Kata Kunci : pengetahuan perpajakan,sanksi administrasi, kualitas pelayanan,kesadaran wajib pajakdan kepatuhan wajib pajak

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:55
Last Modified: 24 Nov 2017 02:55
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8193

Actions (login required)

View Item View Item