Rahmawati, Irma Awalia (2016) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (318kB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (7kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (764kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (91kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (158kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (132kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (122kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (275kB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (11kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung dengan citra merek sebagai variabel intervening. Data penelitian ini diambil dari data primer melalui kuesioner. Kuesioner yang disebar sebanyak 75 buah kepada pengguna Handphone Samsung di FE Sore Unissula Semarang. Dari 75 sampel penelitian yang disebar jumlah sampel yang diolah sebanyak 75 buah. Sampel dalam penelitian diambil secara purposive sampling. Penelitian ini menggunakan path analisis dalam menganalisis variabel-variabelnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangakan citra merek berpengaruh lebih kecil, dengan demikian cita merek bukan merupakan variabel intervening terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Citra merek dan Keputusan Pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2017 02:18
Last Modified: 16 Jan 2017 02:18
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6883

Actions (login required)

View Item View Item