Fitriana, Ela (2016) PENGARUH PROMOSI , KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN BMU (BIG MOUNTAIN UNITED) TOUR AND TRAVEL DI WONOSOBO. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
| Preview | Text COVER_1.pdf | 
| Preview | Text ABSTRAK_1.pdf | 
| Preview | Text DAFTAR ISI_1.pdf | 
| ![PUBLIKASI.jpg [thumbnail of PUBLIKASI.jpg]](https://repository.unissula.ac.id/6766/4.hassmallThumbnailVersion/PUBLIKASI.jpg)  Preview | Image PUBLIKASI.jpg | 
| Preview | Text BAB I_1.pdf | 
| ![BAB II_1.pdf [thumbnail of BAB II_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB III_1.pdf [thumbnail of BAB III_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB IV_1.pdf [thumbnail of BAB IV_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| ![BAB V_1.pdf [thumbnail of BAB V_1.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA_1.pdf | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen di BMU tour and travel.Pembahasan pentingnya promosi dan kualitas layanan untuk meningkatkan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen yang telah banyak didiskusikan dibeberapa kajian pustaka. Meskipun banyak sekali faktor – faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan konsumen, penelitian ini hanya membahas tentang pengaruh promosi dan kualitas layanan sebagai penentu keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Data diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner.Analisis data dengan menggunakan SPSS 16 Menunjukkan bahwa keputusan pembelian dan kepuasan konsumen di BMU tour and travel dapat ditingkatkan dengan memperhatikan promosi dan kualitas layanan.Promosi dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas layanan, Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 10 Jan 2017 03:34 | 
| Last Modified: | 10 Jan 2017 03:34 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6766 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
