Kurniawan, Sonny (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PENGGUNA JASA KARTU IM3. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (838kB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (85kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (174kB)
[thumbnail of publikasi.jpg]
Preview
Image
publikasi.jpg

| Preview Download (745kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (246kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (514kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (306kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (390kB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (86kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (163kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalahmengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan pemakai jasa kartu IM3 dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pemakai jasa kartu IM3 di Kota Semarang.
Sampel yang digunakan sebanyak 96,04 orang sehingga dibulatkan menjadi 100 orang dengan asumsi akan lebih memudahkan perhitungan dan analisis pembahasan. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster sampling, karena Kota Semarang terdiri dari beberapa cluster (wilayah).Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil pengolahan dapat disimpulkan bahwa (1)kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (3) kepuasan pelangganberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan lebih tinggi dibandingkan pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen artinya kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci: kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan loyalitas pemakai.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:06
Last Modified: 09 Jan 2017 02:06
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6665

Actions (login required)

View Item View Item